OCEANS OF GAMES

APK Game Reviews and Download APK, PC Games Free. Latest APK,PC Games Features and Specifications.

Advertisement

Ads Here

Friday 22 September 2017

Subdivision Invinity apk + obb



Subdivision Invinity apk + obb


Sebuah game shooter dengan tema pesawat angkasa, dengan tipikal gameplay layaknya sebuah game pesawat populer android, Sky Gambler. Cuman bedanya, seting di game ini berada di luar angkasa, dengan pemandangannya yang khas dan mempesona, karena memang grafis yang tervisual sangat bagus dan menarik. Game ini sebenarnya mempunyai sebuah story di dalam gameplaynya, cuman karena saya tidak begitu tertarik mengikuti ceritanya, jadi saya tidak tahu. Yang pasti cukup sering terjadi dialog karakter utama dengan sebuah robot dengan nama AV-2.

Saya bilang gameplay mirip game sky gambler karena interface gameplay dan modenya memang mirip, meskipun punya skema kontrol yang berbeda. Jika di Sky Gambler memakai tilt kontrol, maka game ini memakai tombol analog untuk mengendalikan pesawatnya. Tapi saya rasa, kontrol sangat nyaman untuk di lakukan. Cukup mudah bagi saya mengarahkan lalu memberondong musuh dengan tembakan hingga membuatnya hancur kerkeping-keping. apa lagi yang kurang dari game ini??!! Kontrol nyaman, gameplay seru dan grafis dengan visual yang bagus. Pemandangan luar angkasa yang pas dengan detilnya yang menarik.

Tenang, ada hal menarik lainnya dari game ini. Seperti pesawat angkasa yang bisa kita upgrade, mulai dari shield hingga kargonya. Lalu menambahkan senjata dan mengupgradenya juga. Selain itu kita bisa membeli pesawat angkasa baru jika mau, atau membuatnya dari material yang kita kumpulkan selama misi. Bisa di katakan element dari game ini lumayan banyak dan menyenangkan, apalagi dengan dukungan sebuah apk yang mod free shoping. Sebuah apk di mana kita dapat bebas berbelanja meskipun uang kita 0. Cocok dah sebagai hiburan. Yang pasti cukup kendarai pesawat angkasa keren milik kita, melesat menembus indahnya angkasa, sembari menghancurkan pesawat-pesawat musuh yang mengganggu ketentraman dan kedamaian angkasa.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Subdivision Invinity apk + obb
"Tampilan visual yang memukau"

Subdivision Invinity apk + obb
"Gameplay menyenangkan, karena 
kontrol yang mudah"

Subdivision Invinity apk + obb
"Ragan fitur, seperti upgrade dan pembelian 
pesawat angkasa"


Subdivision Infinity v1.0.6323
mod apk -> download <-   46.2mb
        obb -> download <- 172.2mb
*Mod: Free Shoping*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    Subdivision Invinity apk + obb
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment