OCEANS OF GAMES

APK Game Reviews and Download APK, PC Games Free. Latest APK,PC Games Features and Specifications.

Advertisement

Ads Here

Friday 6 October 2017

Gunship Battle: Helicopter 3D apk


Gunship Battle: Helicopter 3D apk


Adalah sebuah game simulasi pertempuran dengan helikopter. Punya gameplay seru dan kontrol yang mudah. Grafis juga lumayan bagus, meski tidak menggambarkan lingkungan atau area cukup detil. Tapi bisa dimaklumi karena memang ukuran game yang  tergolong kecil. Menurut saya menarik karena dalam game ini saya dapat menyerbu suatu wilayah dan membombardirnya dengan tembakan dan roket hingga membuat tempat tersebut hancur berkeping-keping. 

Nah, yang terlihat keren itu justru visual dari dampak ledakan tempat atau objeck yang saya hancurkan. Meski visual dari objeck tidak digambarkan dengan cukup bagus, tapi kita masih dapat mendefinisikan objeck tersebut. Wajar saja sih, karena posisi kita adalah di ketinggian, jadi tentu saja objek dari bawah seperti halnya manusia tidak jelas terlihat. Tapi uniknya, kita dapat dengan jelas tahu jika yang kita tembak tersebut adalah manusia. Meskipun terlalu di pasksakan, tapi memang jika tidak ada manusia yang terlibat dalam pertempuran, maka kesan real dari game semacam ini akan hilang.

Kontrol helikopter sepenuhnya di kendalikan dengan tilt kontrol. Meski begitu kontrol dapat dengan mudah saya kuasai, karena memang cukup simple dan mudah. Saya yakin player lain juga akan sependapat jika pernah memainkan game ini. Berbeda dari game pesawat dimana menembak objek di bawah adalah hal yang lumayan sulit. Tidak demikian dengan helikopter, menembak objek jadi lebih mudah karena gerakannya yang pelan. Tapi kadang karena hal ini juga, akan lebih rentan terkena tembakan dari musuh, dan cukup sulit menghindar. Tapi biasanya mereka akan hancur duluan sebelum menyerang hehee. Kan kita yang nyerang duluan, tentu hal yang berpotensi menjatuhkan helikopter milik kita adalah target pertama yang harus kita hancurkan.

Tersedia hingga 23 episode yang bisa player mainkan, dimana tiap episode berisi hingga 7 misi di dalamnya. Tiap episode yang di selesaikan, akan membuka episode lainnya. Jadi bisa saya katakan kalau game ini memiki gameplay yang panjang untuk di selesaikan. Serta mempunyai banyak fitur yang tersedia, misalnya shop, tempat untuk membeli perangkat atau bahkan helikopter yang ingin player pakai dalam misi. Bahkan persenjataan juga dapat player atur dalam game ini, entah dengan membeli persenjataan baru yang lebih powerful, atau cuma mengupgrade perlengkapan atau persenjataan yang sudah ada.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Gunship Battle: Helicopter 3D apk
"Gameplay seru"

Gunship Battle: Helicopter 3D apk
"Kontrol mudah"

Gunship Battle: Helicopter 3D apk
"Jumlah misi banyak, yang berarti gameplay panjang"


Gunship Battle: Helicopter 3D v2.5.60
apk -> download <- 108.5mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment