OCEANS OF GAMES

APK Game Reviews and Download APK, PC Games Free. Latest APK,PC Games Features and Specifications.

Advertisement

Ads Here

Wednesday 4 October 2017

Real Football 2010 apk + data



Real Football 2010 apk + data


Real football 10 adalah sebuah game jadul yang nyaman di mainkan dengan persyaratan khusus. Yaitu dengan set resolusi di angka 540x960 dan 1024x600. Meski tetap bisa dimainkan di resolusi di atasnya, tapi dampaknya adalah screen layar game menjadi terlalu kecil dengan sentuhan kontrol yang tidak sesuai dengan ikonnya.

Versi dari game RF paling jadul yang saya temukan hingga saat ini. Cukup lama juga jadi file sampah di laptop saya, hehehe. Hingga bisa saya mainkan dengan nyaman di S5 Marshmallow milik saya gara-gara aplikasi yang bernama Game Tuner. 

Jangan anggap remeh game jadul ini loh, karena ternyata fitur yang ada di dalamnya juga tidak kalah dengan game sepak bola yang keluar lebih baru. Punya mode yang tergolong banyak malahan, dimana ada Season Club Master, RF League, League, Cup, Editing dan lain sebagainya. Mainkan sendiri nanti juga akan tahu. hehee

Karena saya suka yang simple dan ingin mencoba gameplaynya, pilihan saya adalah Exhibition Mode, adalah sebuah mode layaknya Free Kick di seri Fifa. Dalam mode ini, kita bisa memilih 2 klub ataupun negara dalam pertandingan, dan tentu saja kita akan mengendalikan salah satunya. Sebelum pertandingan player bisa saja menyusun formasi ataupun pemain yang akan ikut dalam pertandingan. Cukup lengkap kan? Tidak sampai di situ, dalam menu ini, kita akan tahu status dan mod dari para pemain.

Abaikan grafis hehehe, cukup nikmati gameplaynya. Kontrol dalam versi ini sangat sederhana, dengan analog sebagai penggerak pemain dan 2 tombol A dan B. Tombol B berfungsi untuk mengoper, umpan, mengejar bola lawan, lalu tombol A berfungsi untuk menembakkan bola ke arah gawang atau melakukan sleding ke lawan. Yang kurang nyaman adalah tidak adanya tombol untuk lari dalam game ini. Karena lari di lakukan dengan memakai memencet tombol virtual analog lebih panjang. Tapi secara keseluruhan, game ini sangat nyaman dimainkan.

TESTING  
Samsung Galaxy S5 Marshmallow -> Dengan Game Tuner set resolusi 50%.
Samsung Galaxy J5 Lollipop -> Dengan aplikasi Second Screen.
MODE
Offline


REQUIRED: Android OS 2.0 And Up

Real Football 2010 apk + data
"Banyak mode"

Real Football 2010 apk + data
"Kontrol nyaman"

Real Football 2010 apk + data
"Gameplay asik"

Real Football 2010 apk + data
"Fitur lumayan lengkap"


RF2010 v3.3.7
(Adreno, Resolusi 540x960)
 apk -> download <-   5.8mb
data -> download <- 29.2mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    Real Football 2010 apk + data
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment