OCEANS OF GAMES

APK Game Reviews and Download APK, PC Games Free. Latest APK,PC Games Features and Specifications.

Advertisement

Ads Here

Thursday 21 September 2017

Home Behind apk



Home Behind apk


Game yang unik bagi saya. Dan tentu saja game yang bagus dan seru untuk dimainkan. Pada awal permainan saya harus memilih salah satu dari beberapa pekerjaan dari tiga buah pekerjaan atau job yang telah terbuka. Yaitu Farmer, Worker, dan Aprentice. Masing-masing skill memiliki status yang berbeda-beda, yang berarti juga akan memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Lalu job selanjutnya atau lainnya akan terbuka jika player sudah mencapai titik tertentu dalam petualangan di gameplaynya. Sepertinya job lainnya mempunyai status yang lebih menguntungkan di banding job awal yang sudah tersedia. 

Seting cerita dalam game ini sendiri adalah seorang pria dan keluarga yang di sayanginya berada dalam sebuah wilayah yang terlibat peperangan. Satu persatu tetangganya telah mengungsi, tapi pria beserta keluarganya tersebut memutuskan bertahan. Hingga suatu hari terdengar sesosok dentuman keras dengan bayangan sebuah tank menghampiri tempat tersebut. Tiba-tiba terdengar sebuah peluru di tembakan. Tiba-tiba sang pria dengan reflek menjadikan tubuhnya melindungi keluarganya hingga jatuh tersungkur. Saat-saat genting itulah dia menyuruh keluarganya, kakak serta putrinya lari. Beruntungnya sang pria selamat, dia bangkit untuk bertahan hidup untuk mencari keluarganya.

Nah di sinilah gameplay dimulai, sang pria akan berjalan di teriknya padang pasir dalam petualangan awal ini. Petualangan gameplay dari adalah horizontal, yaitu player akan berjalan dari arah kiri ke kanan layar, sambil membawa perkakasnya. Game ini bisa di katakan survival karena, ada bar kesenangan, lapar dan haus. Jadi dalam perjalanannya, player harus berhenti guna mengumpulkan bahan yang berguna untuk membantunya dalam bertahan hidup. 

Hati-hati juga dalam memilih makanan. Karena dalam perjalanan, kadang kita akan menemui sesosok hewan yang telah mati membusuk. Saran saya jangan di makan. Kenyang sih, tapi akan membuat karakter terkena penyakit lambung, yang akan mengurangi bar laparnya tiap detik berjalan. Kemudian sesekali berhentilah untuk tidur, guna menaikkan bar kesenangan, mungkin juga di maksudkan sebagai sebuah bar stamina. Serunya adalah sebagai game survival tentu saja terdapat musuh dalam game ini. Dan menariknya, pertarungan dalam game ini selayaknya sebuah game RPG, namun berlangsung otomatis. Pada saat saya mencobanya, saya harus berhadapan dengan serigala liar sebagai tutorialnya. Dengan pisau karakter saya berhasil membantai serigala tersebut dan mendapatkan daging untuk bekal perjalanannya. Entah, apa yang terjadi nanti di perjalanan selanjutnya, di beberapa langkah ke depan??!

TESTING  Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up


Home Behind apk
"Memilih job karakter"


Home Behind apk
"Berinteraksi dengan karakter lain dalam 
perjalanan"


Home Behind apk
"Bertahan hidup dalam ganasnya alam"

Home Behind v1.0.5
        apk -> download <- 55.5mb
mod apk -> download <- 55.5mb

Mod: Karakter tidak mati saat bar makanan, kesenangan dan minuman di bawah angka 0


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment