OCEANS OF GAMES

APK Game Reviews and Download APK, PC Games Free. Latest APK,PC Games Features and Specifications.

Advertisement

Ads Here

Wednesday 20 September 2017

Monopoly apk



Monopoly apk

Merupakan sebuah game yang mempunyai tipe permainan yang sama persis dengan permainan monopoly yang pernah kita mainkan waktu masih kecil. Dimana game ini terdiri dari sebuah pion yang akan mewakili playernya, dadu, dan kartu. dan player harus bergiliran dalam memainkannya. Jangan anggap remeh, karena game ini sama menyenangkannya seperti saat kita memainkan monopoly sungguhan. Saya sendiri terlena memainkan game ini sampai lebih dari 2 jam. Karena waktu serasa berjalan cepat hehee.


Pada awal permainan player harus menentukan jumlah player yang akan ikut, Jumlah minimumnya 2 dan maksimumnya 4. Satu player akan kita kendalikan sedangkan sisanya akan di kendalikan oleh AI, dengan tingkat kesulitan yang bisa kita pilih, mulai dari easy, normal dan hard. Saya tidak tahu, apakah bisa menggunakan fitur multiplayer dengan teman atau tidak, karena saya belum mencobanya.

Tipe permainan game ini sangat sederhana, yaitu player akan mendapat uang sebesar $200 tiap menyelesaikan satu putaran. Lalu player harus membeli tanah jika berada di kotak tanah tersebut, tapi bisa melelangnya jika player kehabisan uang atau tidak berminat pada tanahnya, player dengan tawaran tertinggi akan mendapatkan tanah tersebut. 

Kemudian, player hanya bisa membangun rumah atau bahkan hotel, jika memiliki satu komplek tanah. Nah di sinilah serunya, karena dengan player lain kita bisa bernegosiasi dan melakukan penawaran, jika player lain tersebut memiliki salah satu tanah di komplek kita, kita bisa melakukan penawaran agar tanah tersebut bisa pindah tangan ke kita. Jadi dengan begitu, kita memiliki satu komplek tanah dan membangun rumah atau hotel di sana. Dan seperti monopoly di sini, rumah dan hotel membuat sewanya naik beberapa kali lipat dari hanya sekedar tanah.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 2.1 And Up

Monopoly apk
"Menentukan jumlah pemain"

Monopoly apk
"Gameplay sama menyenangkannya seperti 
permainan monopoly asli"

Monopoly apk
"Adiktif"


Monopoly v0.0.42 (Full Paid)
apk -> download <- 40mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment